Sukses

Striker Real Madrid Tolak Arsenal

Pemain incaran Arsenal ini lebih memilih untuk tetap membela Real Madrid musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal terancam gagal mendapatkan penyerang Real Madrid Mariano Diaz. Pemain asal Republik Dominika itu tak tertarik pindah ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2019.

Diaz sebenarnya masuk dalam daftar jual Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Dia sudah tidak masuk dalam perencanaan pelatih Zinedine Zidane lagi. 

Real Madrid ingin menjual Diaz guna menambah anggaran belanja. Mereka butuh dana segar untuk bisa merekrut gelandang Manchester United Paul Pogba.

Karena sudah belanja lebih dari 300 juta euro, Real Madrid harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum bisa membeli Pogba. Harga Pogba konon mencapai 120 juta euro.

Arsenal menjadi klub yang paling berminat kepada Diaz. Mereka bersedia membayar 18 juta euro kepada Real Madrid untuk mendapatkan jasa pemain 25 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Berjuang

Sayangnya, menurut laporan AS, Diaz akan menolak pinangan Arsenal. Eks pemain Olympique Lyon itu ingin tetap di Spanyol dan berjuang guna meyakinkan Zidane.

Diaz dibeli Real Madrid tahun lalu dari Olympique Lyon. Ketika itu Los Blancos harus membayar 30 juta euro. Selain Arsenal, AC Milan dan AS Roma kabarnya juga tertarik pada Diaz.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.