Sukses

Faktor Conte, Inter Milan Dijagokan Raih Scudetto

Antonio Cassano yakin Antonio Conte akan mempersembahkan kesuksesan untuk Inter Milan.

Jakarta Antonio Cassano percaya Inter Milan berpeluang meraih Scudetto musim depan. Hal itu dikarenakan pengaruh Antonio Conte yang menjadi pelatih di klub tersebut.

Inter Milan ditangani Antonio Conte mulai musim 2019-20. Ia datang sebagai pengganti Luciano Spalletti.

Kehadiran Conte dianggap membawa harapan baru untuk Inter Milan. Hal itu diakui oleh Cassano.

"Banyak pelatih baru di Serie A. Bursa transfer menjadi sangat menarik dan persaingan juga akan menarik," ujar Cassano.

"Saya yakin Inter Milan siap bersaing untuk Scudetto dengan kehadiran Conte. Ia adalah pelatih yang cerdas dan tahu apa yang perlu dilakukan untuk menjadi juara."

"Conte adalah pelatih yang hebat. Ia akan berusaha membuat Inter Milan tanpa celah. Lalu, ia akan berusaha mencari kekurangan klub lain," ungkap Cassano.

Antonio Conte dituntut untuk membuat Inter Milan bisa bersaing dengan Juventus. Sebelumnya, Conte pernah berjaya bersama Juventus ketika menangani klub tersebut pada periode 2011-2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buang Pemain Bermasalah

Antonio Conte sedang berusaha membangun skuat Inter Milan yang bisa mendukung strateginya. Namun, ia masih berusaha membuang pemain yang dianggap bisa mengganggu keharmonisan tim.

Pemain yang dimaksud adalah Radja Nainggolan dan Mauro Icardi. Pada musim kemarin, dua pemain tersebut memiliki masalah indisipliner dan sempat absen membela Inter Milan.

Conte tidak menginginkan kejadian tersebut berulang pada musim mendatang. Radja Nainggolan dikaitkan dengan klub asal China, sedangkan Icardi dikaitkan dengan Juventus.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.