Sukses

Joan Gaspart Yakin Neymar Bakal Dapat Sambutan Hangat di Camp Nou

Jakarta Mantan presiden Barcelona, Joan Gaspart, menyambut baik keinginan Neymar kembali ke Barcelona. Dia yakin pemain Paris Saint-German tersebut akan tetap mendapat sambutan hangat dari para suporter jika kembali menyumbangkan gol demi gol bagi Barcelona. 

Menurut Gaspart, Neymar berhak mendapat kesempatan kedua di Barcelona. Gaspart memuji Neymar sebagai pemain luar biasa. 

"Kami tidak menyukai cara dia pergi, tapi PSG telah melakukan segalanya. Mereka menawarkan kepadanya klausul finansial yang lebih baik. Kami tidak menyukainya dan itu membuat fans kecewa," kata Gaspart, seperti dilansir Sportkeeda, Kamis (11/7/2019).    

"Sekarang mereka mengatakan Neymar ingin kembali ke Barcelona dan dia mengetahui telah membuat kesalahan dengan pergi dari Camp Nou. Kami jijik dengan aksinya saat itu, tapi jika dia frustrasi ingin kembali dan menunjukkan dirinya salah, apa yang bisa kami lakukan? Memeganginya selamanya?" imbuh Gaspart. 

Neymar sempat mengungkapkan penyesalan telah meninggalkan Barcelona pada 2017. Menurut Gaspart, penyesalan Neymar tak penting bagi klub. Barcelona hanya akan menuntut performa bagus saat Neymar kembali. 

"Dalam kasus Neymar, mungkin ada pertanyaan terkait kebanggaan yang muncul saat pemain mengakui penyesalannya. Namun, petinggi Barca tidak akan menilai kebanggaan itu, tetapi apakah Neymar bisa memenangkan gelar atau tidak. Jika Neymar datang dan mencetak tiga gol, stadion akan bertepuk tangan untuknya," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rela Gaji Dipotong

Rumor keinganan Neymar kembali ke Barcelona sudah santer beredar sejak dua bulan lalu. Dia dikabarkan sudah tidak betah di PSG. 

Neymar juga frustrasi karena PSG tak kunjung berprestasi di Liga Champins. Musim lalu, langkah PSG terhenti di babak 16 besar setelah kalah dari Manchester United. 

Neymar bahkan rela gajinya turun drastis jika ingin kembali ke Camp Nou. Beberapa waktu lalu, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengakui sudah ada kontak dari Barcelona terkait transfer Neymar. 

Namun, belum ada angka penawaran yang disodorkan klub berjuluk Blaugrana tersebut. Saga Neymar tampaknya masih jauh dari selesai. 

Sumber : Bola.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.