Sukses

Radja Nainggolan Sakit Hati dengan Inter Milan

Inter Milan memberi indikasi kalau Nainggolan sudah tak punya masa depan lagi di Giuseppe Meazza. CEO Giuseppe Marotta, menyebut Nainggolan tidak masuk dalam rencana Pelatih Antonio Conte.

Liputan6.com, Milan - Radja Nainggolan sangat kecewa dengan klubnya, Inter Milan, dan ingin pindah di bursa transfer musim panas ini. Hal itu diungkapkan oleh saudara perempuannya, Riana.

Nainggolan direkrut Inter Milan dari AS Roma pada musim panas 2018. Nerazzurri membayar 24 juta euro (sekitar Rp 380 miliar) plus Nicolo Zaniolo dan Davide Santon untuk mendapatkan pemain berdarah Batak tersebut.

Namun, Inter emberi indikasi kalau Nainggolan sudah tak punya masa depan lagi di Giuseppe Meazza. CEO Giuseppe Marotta menyebut Nainggolan tidak masuk dalam rencana Pelatih Antonio Conte.

Riana mengatakan, pernyataan Marotta tersebut membuat saudaranya sakit hati. Namun, ia juga menyebut saat ini belum ada klub yang siap merekrut saudaranya.

“Radja tidak senang dengan apa yang dikatakan Marotta. Ada kemungkinan besar bahwa saudara saya akan meninggalkan Inter Milan, bahkan jika tidak ada tim yang siap untuk membawanya sekarang," kata Riana kepada Calciomercato.com.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incaran Klub Luar Italia

(AFP Photo/Miguel Medina)

Nainggolan, yang terikat kontrak dengan Inter sampai 2022, dikaitkan dengan sejumlah klub China dan Manchester United.

“Dia juga bisa tergoda dengan tawaran dari luar negeri. Saya sangat dekat dengannya, tetapi dia masih belum memberi tahu saya ke mana dia ingin pindah. Saya ingin masalah ini segera selesai," Riana menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Nainggolan

Musim lalu, Nainggolan membela Inter Milan dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.