Sukses

Radja Nainggolan Pertimbangkan Tinggalkan Inter Milan Menuju Tiongkok

Milan - Radja Nainggolan mulai berpikir untuk meninggalkan Inter Milan dan mencoba peruntungan di Liga Tiongkok. Hal itu mencuat usai pernyataan dari Beppe Marotta pada pekan lalu.

Marotta menyatakan kalau Nainggolan dan Mauro Icardi tak masuk dalam rencana Inter Milan pada musim mendatang. Nainggolan dikabarkan terkejut dengan pernyataan tersebut.

Nainggolan sudah menyatakan komitmennya untuk bertahan di Inter Milan sebelum pernyataan Marotta keluar. Ia merasa yakin bisa memberikan kontribusi positif untuk Inter Milan besutan Antonio Conte.

Nyatanya, Nainggolan disebut sebagai satu di antara dua pemain yang tidak diinginkan Conte. Hal itu membuatnya harus membuat keputusan untuk menyelamatkan kariernya.

Dua klub asal China, Shanghai Shenhua dan Dalian Yifang, disebut sebagai klub yang siap membuat tawaran. Inter Milan disebut siap bernegosiasi dengan dua klub tersebut agar mendapat tawaran terbaik.

Saat ini, Nainggolan masih memiliki kontrak di Inter Milan hingga Juni 2022. Ia bergabung ke Inter Milan pada 2018 setelah direkrut dari AS Roma.

2 dari 2 halaman

Dianggap Tidak Disiplin

Antonio Conte dikenal sebagai pelatih bertangan dingin. Ia sangat menjunjung tinggi kedisiplinan karena pernah menjadi kapten Juventus ketika masih aktif bermain.

Di Inter Milan, Conte telah menyatakan tidak ingin bekerja sama dengan pemain yang tidak disiplin. Dua pemain yang dimaksud adalah Radja Nainggolan dan Mauro Icardi.

Dua pemain tersebut mendapat hukuman pada musim 2018-19 karena masalah indisipliner. Hal itu membuat Conte mencoret keduanya dari skuat Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Loading
Artikel Selanjutnya
Ludogorets Minta Jaminan UEFA dan Inter Milan Terkait Wabah Corona di Italia
Artikel Selanjutnya
Virus Corona Membuat 40 Lebih Laga di Italia Dibatalkan, Terbaru Duel Torino Vs Parma