Sukses

Neymar Tolak Ikut Latihan Pramusim PSG

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) telah mengungkapkan bahwa Neymar belum muncul untuk pelatihan pra-musim. PSG akan mengambil tindakan yang sesuai atas perilaku striker asal Brasil tersebut.

Neymar banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, yang notabene mantan klubnya. Masa depannya bersama PSG terus menjadi spekulasi pada musim panas tahun ini.

"Paris Saint-Germain mencatat bahwa Neymar Jr tidak hadir pada waktu dan tempat yang disepakati. Ini tanpa otorisasi klub sebelumnya," bunyi pernyataan yang dikeluarkan PSG.

"Klub menyesali situasi ini dan karenanya akan mengambil tindakan yang sesuai," lanjut pernyataan itu.

Bukan mustahil PSG akan menjatuhkan sanksi kepada Neymar atas sikapnya ini. Neymar sendiri sebelumnya telah menyatakan ingin hengkang dari klub ibu kota Prancis tersebut.

2 dari 3 halaman

Dua Musim

Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG pada musim panas 2017. Dia memecahkan rekor dunia dengan biaya transfer mencapai 222 juta euro.

Setelah dua musim bersama PSG, eks pemain Santos ini berniat pergi. Sempat dikaitkan dengan Real Madrid, kini malah dia disebut-sebut ingin kembali berseragam Blaugrana.

3 dari 3 halaman

Jadi Sorotan

Sebuah laporan di Marca bulan lalu mengklaim Barcelona terbuka untuk kemungkinan menjual Ousmane Dembele musim panas ini. Masa depan Philippe Coutinho di Camp Nou juga jadi sorotan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Pose Cantik Noa Saez, Model yang Digandeng Neymar di Barcelona
Artikel Selanjutnya
Proposal Pemain Barcelona soal Neymar Ditolak Manajemen