Sukses

Pogba dan Lukaku Tak Bahagia Ikuti Tur Pramusim Manchester United

Pogba dan Lukaku dikabarkan tak bahagia menjalani tur pramusim Manchester United.

Jakarta Manchester United (MU) tetap memboyong Paul Pogba dan Romelu Lukaku dalam tur pramusim ke Australia, Singapura, dan Tiongkok. Padahal kedua pemain ini sama-sama punya ingin meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

Dua media internasional berbasis di Inggris, Mirror dan The Sun, menggambarkan raut wajah Pogba dan Lukaku tidak bahagia saat mengikuti tur pramusim tersebut. Dalam video yang diunggah The Sun, kedua pemain sama sekali tidak tersenyum sejak turun dari bus.

Sikap ini terus berlanjut hingga rombongan memasuski bandara. Penyebabnya tampak sudah jelas. Baik Pogba atau Lukaku sudah sejak lama ingin hengkang dari Old Trafford.

Pogba bahkan sempat absen dari sesi latihan klub jelang keberangkatan melakoni tur pramusim. Hal itu dianggap sebagai satu sinyal kuat ia ingin meninggalkan MU, seperti disampaikannya pada beberapa kesempatan termasuk melalui sang agen, Mino Raiola.

Di sisi lain, Juventus sudah menawar Pogba senilai 120 juta paun (Rp2,1 triliun). Namun, Ole Gunnar bersikeras mempertahankannya untuk membangun ulang skuat Setan Merah.

Sementara Lukaku hanya akan dilepas jika ada klub yang mau menebusnya dengan jumlah Rp1,4 triliun. MU bahkan menolak tawaran Inter Milan, yang menyertakan Mauro Icardi dan Radja Nainggolan untuk menekan nilai transfer Lukaku.

Sumber: The Sun, Mirror/Bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pramusim MU

Berikut jadwal tur pramusim MU

vs Perth Glory (13 Juli)

vs Leeds United (17 Juli)

vs Inter Milan (20 Juli)

vs Tottenham (25 Juli)

vs AC Milan (3 Augustus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.