Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Kalteng Putra Vs PSS Sleman di Indosiar

Live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Kalteng Putra vs PSS Sleman akan dimulai pukul 18.30 di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tim yang sedang membutuhkan kemenangan, Kalteng Putra dan PSS Sleman akan saling bertemu dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (7/7/2019) WIB di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Laga ini akan disiarkan langsung Indosiar.

 

Kalteng Putra sudah tak menang dalam dua pertandingan terakhir. Pada laga terkini, mereka ditekuk 0-1 oleh sesama tim Kalimantan, Borneo FC.

Catatan lebih buruk dipunyai PSS Sleman. Elang Jawa -julukan PSS- sudah paceklik kemenangan dalam empat laga terakhir.

Tim asuhan Seto Nurdiyantoro pada laga terkininya harus menyerah 0-1 dari tuan rumah, Persija Jakarta. Catatan buruk ini berdampak kepada peringkat PSS dan Kalteng Putra di klasemen Shopee Liga 1 2019.

PSS untuk sementara berada di peringkat ke-11 dengan enam poin. Sementara itu, Kalteng Putra ada di peringkat ketujuh dengan delapan poin.

Live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Kalteng Putra vs PSS Sleman akan dimulai pukul 18.30 di Indosiar. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Kalteng Putra vs PSS Sleman, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Kalteng Putra FC (3-5-2): Dimas Galih Pratama (kiper); OK John, Rafael Bonfim, Wasyiat Hasbullah (belakang); Dadang Apridianto, Diogo Campos, Pandi Ahmad Lestaluhu, Rizky Dwi Febrianto, I Gede Sukadana (tengah); Ferinando Pahabol, Patrich Wanggai (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper): Alfonso de la Cruz, Asyraq Gufran, Jajang Suksmara, Bagus Nirwanto (belakang); Brian Federico Ferreira, Haris Tuharea, Rangga Muslim Perkasa (tengah); Ricky Kambuaya, Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhashvili (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.