Sukses

Jadwal Piala Indonesia Borneo FC vs Persija: Siaran Langsung di Televisi

Liputan6.com, Samarinda - Semifinal leg kedua Piala Indonesia antara Borneo FC kontra Persija Jakarta bakal berlangsung pada Sabtu (6/7/2019) sore WIB. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

Di atas kertas, Persija punya peluang lebih besar lolos ke final Piala Indonesia karena punya keunggulan agregat 2-1. Macan Kemayoran, sebutan Persija, hanya butuh hasil imbang.

Namun, Pelatih Persija, Julio Banuelos, menyebut laga melawan Borneo FC terbilang berat. Sebab, Pesut Etam hanya butuh kemenangan 1-0 untuk memastikan tempat ke final Liga Champions.

"Sejak sebelum pertandingan, saya merasa ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah, sayang kita kemasukan satu gol, bukan suatu yang baik," kata Banuelos, di laman resmi PSSI.

Lebih lanjut, Banuelos menegaskan, Marko Simic dan kawan-kawan bakal menerapkan permainan menyerang di kandang Borneo FC. Mereka tak mau gagal ke final Piala Indonesia.

"Kami akan tetap bermain seperti biasa, menyerang, karena bisa bahaya kalau kita bermain bertahan melawan mereka di kandangnya, tentu kami mengincar kemenangan," ujarnya.

Lihat jadwal pertandingan leg kedua semifinal Piala Indonesia antara Borneo FC vs Persija Jakarta di halaman selanjutnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Indonesia

Sabtu, 6 Juli 2019

15.15 WIB Borneo FC vs Persija Jakarta

Venue: Stadion Segiri

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Borneo FC vs Persija: Habis-habisan di Segiri
Artikel Selanjutnya
Persija Bertekad Lolos ke Final Piala Indonesia