Sukses

Raiola: Pogba Akan Tinggalkan MU

Paul Pogba sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United.

Jakarta Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, memastikan sedang mengusahakan kepergian kliennya dari Manchester United (MU). Pogba sudah tidak berambisi memperkuat Setan Merah.

"Semua orang di Manchester United tahu keinginan Pogba. Mereka tahu kalau Pogba ingin meneruskan kariernya di klub lain," ujar Raiola. 

"Saya sedang berusaha untuk membuat Pogba mendapatkan keinginannya," ungkap Raiola.

Paul Pogba telah menyuarakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United. Hingga saat ini, Pogba belum kembali ke Carrington bersama rekan-rekannya di MU.

Manajemen berusaha meredam isu tersebut dengan mengatakan memberi waktu libur tambahan kepada Pogba. Namun, pernyataan Raiola membuat rumor panas mengenai Pogba kembali bergulir.

Pogba disebut ingin memaksakan untuk hengkang ke Real Madrid. Zinedine Zidane menjadi alasan utama Pogba ingin meninggalkan MU dan bergabung ke Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Masih Jaga Asa Datangkan Paul Pogba

Real Madrid disebut masih belum menyerah untuk mengamankan jasa Pogba dari Manchester United. Los Blancos masih berusaha untuk mendapatkan dana sebesar 150 juta pound untuk memboyong Pogba.

Saat ini, Real Madrid disebut sedang menyiapkan tawaran berupa uang tunai ditambah pemain. Real Madrid disebut bersedia menyerahkan Gareth Bale atau Toni Kroos kepada Manchester United demi Paul Pogba.

Sumber: Times/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.