Sukses

Jadwal Persija vs PSS Sleman di Shopee Liga 1, Siaran Langsung Indosiar

Persija Jakarta akan menjamu PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta siap meladeni tantangan PSS Sleman di lanjutan laga Shopee Liga 1 2019, sore ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Bagi Persija, ini adalah kesempatan bangkit. Pasalnya, di empat pertandingan awal Shopee Liga 1, belum sekalipun mereka meraih kemenangan: dua kali imbang dan dua kali kalah.

Menjamu PSS Sleman, Persija tentu menginginkan kemenangan ketika menjalani laga di depan The Jakmania. Meski sejumlah pemain masih harus absen karena cedera, Macan Kemayoran termotivasi untuk bisa meraih kemenangan.

"Persiapan tim makin bagus seiring waktu. Apalagi beberapa pemain yang mengalami cedera sudah bisa kembali ke dalam tim, tentu itu positif," ujar pelatih Persija, Julio Banuelos.

Sementara itu, PSS Sleman memberikan isyarat waspada saat menyambangi markas Persija. PSS memahami kekuatan calon lawannya yang berstatus sebagai juara bertahan.

Berikut jadwal Persijavs PSS Sleman di Shopee Liga 1 yang akan disiarkan oleh Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Rabu, 3 Juli 2019

15.30 WIB, Persija vs PSS Sleman

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Live Indosiar

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Maman Abdurrahman; Hamra Lestaluhu, Ismed Sofyan, Tony Sucipto (belakang); Rohit Chand, Yan Pieter Nasadit, Bruno Matos (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (depan)

Pelatih: Julio Banuelos

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Purwaka Yudhi, Derry Rachman (belakang); Brian Ferreira, Nerius Alom, Rangga Muslim (tengah); Sidik Saimima, Yevhen Bokhasvili, Kushedya Hari Yudo (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.