Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019, Siaran Langsung Persija Jakarta Vs PSS Sleman di Indosiar

Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan disiarkan langsung Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSS Sleman, Rabu (3/6/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot. Macan Kemayoran -julukan Persija- berambisi melanjutkan catatan positif di pertandingan sebelumnya.

Persija menang 2-1 atas Borneo FC di pentas Piala Indonesia. Itu artinya, sudah dua pertandingan Persija tak terkalahkan sejak berganti pelatih ke Julio Banuelos.

Laga melawan PSS Sleman juga adalah laga kandang pertama Persija di Shopee Liga 1 2019. Gelandang Persija, Riko Simanjuntak pun meminta Jakmania -julukan suporter Persija- untuk memenuhi stadion.

“Ya saya tahu kita baru pertama kali main di kandang kita lawan Sleman di liga 1, tentunya saya harapkan Jakmania bisa datang, penuhkan stadion dan bisa memberikan motivasi buat kita," kata Riko seperti dilansir situs resmi Persija.

Di sisi lain, PSS Sleman juga datang ke Bekasi dengan modal cukup bagus. Elang Jawa -julukan PSS- belum terkalahkan hingga pekan keempat Shopee Liga 1 2019.

PSS pun pastinya membidik kemenangan di markas Persija. Apalagi, mereka juga hanya meraih hasil imbang dalam tiga laga terakhir.

Berikut jadwal lengkap Shopee Liga 1 2019

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Shopee Liga 1 2019

Rabu 3 Juli 2019

15.30 WIB, Persija Jakarta vs PSS Sleman, Indosiar

18.30 WIB, Kalteng Putra vs Borneo FC, O Channel

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.