Sukses

Paul Pogba Absen di Hari Pertama Latihan Pramusim MU

Paul Pogba masih berharap bisa meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Apakah ini menjadi sinyal dia sudah tak mau main di MU?

Manchester- Paul Pogba dikabarkan absen pada hari pertama pramusim Manchester United (MU) yang dimulai sejak Senin (1/7/2019). Dia menjadi salah satu pemain yang belum hadir.

Para pemain Manchester United hadir di Carrington untuk memulai kegiatan pramusim. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. tak sabar untuk menyiapkan skuatnya.

Solskjaer menilai kalau para pemain MU tak memiliki stamina yang mumpuni ketika ia menjadi pengganti Jose Mourinho. Hal itu membuat Solskjaer siap meningkatkan kondisi fisik para pemain guna menghadapi musim mendatang.

Namun, fokus skuat Manchester United sedikit terpecah karena rumor transfer pemain. Terutama mengenai Paul Pogba.

Gelandang asal Prancis itu disebut telah meminta untuk dijual. Namun hingga kini, belum ada klub yang melayangkan penawaran resmi kepada Manchester United.

Kondisi semakin runyam ketika Paul Pogba tak tampak di Carrington bersama rekan-rekannya yang lain. Pogba disebut belum kembali ke Manchester karena masih berada di Amerika Serikat.

Namun, Solskjaer berusaha meredam isu mengenai Pogba dengan mengatakan kalau jadwal evaluasi Pogba bukan hari Senin. Selain Pogba, pemain MU lainnya yang juga absen dalaah Marcus Rashford, David de Gea dan Alexis Sanchez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pogba Menanti Klub Peminat

Paul Pogba sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United. Kritikan yang mengalir deras membuat Pogba tak betah berada di klub tersebut.

Real Madrid disebut sebagai destinasi utama Pogba. Namun, harga 150 juta pound yang diminta Manchester United membuat Real Madrid mundur teratur.

Juventus pun disebut sebagai klub yang berpotensial untuk menebus Pogba. Namun, kehadiran Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot membuat Juventus tak lagi membutuhkan Pogba.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com