Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persebaya Bikin Persela Jadi Juru Kunci

Setelah kalah dari Persebaya, Persela terjerumus ke dasar klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan raihan dua poin. Persela sempat unggul lawan Persebaya.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya mencatatkan kemenangan 3-2 atas Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/7/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Pada laga Shopee Liga 1 2019 bertajuk Derby Jawa Timur tersebut, Persela berhasil unggul cepat pada menit ketiga melalui sepakan Lucky Wahyu. Namun, Persebaya berhasil menyamakan kedudukan di menit 17 melalui Okta Fernando.

Laskar Joko Tingkir, sebutan Persela, kembali unggul melalui sepakan Alex pada menit ke-56. Namun keunggulan itu hanya bertahan lima menit setelah Irfan Jaya berhasil mencetak gol untuk Bajul Ijo.

Persebaya mengunci kemenangan di menit ke-66. Osvaldo Haay melepaskan umpan lambung yang berhasil disambut sundulan oleh Amido Balde. Hingga bubaran, Bajul Ijo berhasil mempertahankan keunggulan 2-1.

Kemenangan ini membuat Persebaya melejit ke urutan keenam dengan delapan poin. Sementara Persela terjerumus ke dasar klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan raihan dua poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.