Sukses

Lupakan Madura United, Persib Bandung Siap Bangkit

Bek asing asal Serbia, Bojan Malisic mengajak rekan-rekannya di Persib Bandung untuk bangkit saat berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Bandung - Kubu Persib Bandung memang harus kecewa lantaran gagal memetik kemenangan saat menjamu Madura United di Shopee Liga 1 2019, Minggu (23/6). Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat itu berakhir imbang 1-1.

Namun, kubu Persib tak mau terlalu lama larut dalam kekecewaan. Bek asing asal Serbia, Bojan Malisic mengajak kawan-kawannya segera bangkit menatap laga selanjutnya.

“Imbang melawan Madura United bukan hasil yang kami inginkan. Tapi, kami harus terus melangkah dan segera bangkit," Mali, panggilan Malisic, di situs resmi Persib.

Terdekat, Persib kembali turun gelanggang di Shopee Liga 1 menghadapi Bhayangkara FC, 30 Juni mendatang. Sedianya, mereka akan berlaku sebagai tamu di Stadion Patriot, Bekasi. Namun, karena adanya kesepakatan, Persib akan kembali tampil sebagai tuan rumah.

Malisic pun yakin, Persib mampu meraih hasil maksimal di laga itu. "Saya yakin, kalau kami bekerja lebih keras, kami bisa menang di pertandingan berikutnya,” kata Malisic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Bobotoh

Tak hanya kepada rekan-rekannya, Malisic pun memohon bantuan kepada suporter fanatik mereka, para bobotoh. Bagaimanapun, kata Malisic, dukungan bobotoh di setiap pertandingan sangat mereka butuhkan.

“Tetap dukung kami. Karena dukungan bobotoh selalu penting dan berpengaruh. Apalagi di situasi seperti ini, kehadiran mereka bisa menambah energi kami saat bertanding,” tutur Malisic.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

Klasemen Shopee Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.