Sukses

Agen Romelu Lukaku Sambangi Markas Inter Milan

Romelu Lukaku tengah menjajaki peluang meninggalkan Manchester United (MU) pada musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki masa depan Romelu Lukaku memasuki babak baru. Ini tidak lepas dari kehadiran agen pemain asal Belgia tersebut di markas Inter Milan, Selasa (25/6/2019). 

Inter Milan belakangan ini memang kerap dikaitkan dengan Lukaku. Namun tim Serie A yang bermarkas Giuseppe Meazza itu kabarnya bergantung pada penjualan Mauro Icardi yang sampai saat ini belum juga menemukan calon pembeli pemain Argentina tersebut.

Kehadiran Federico Pastorello--agen Lukaku-- di markas Inter Milan tentu saja mengubah spekulasi yang berkembang. Meski belum menemui titik temu, kehadirannya di kantor Nerrazurri semakin menunjukkan keinginan kuat Inter Milan terhadap Lukaku.

Kedatangan Pastorello sempat diabadikan oleh Calcio Mercato. "Romelu Lukaku adalah mimpi yang sulit diwujudkan, tapi saya yakin tidak ada yang mustahil," ujar Pastorello kepada FC Inter News usai bertemu dengan menajamen Inter Milan seperti dilansir Metro.

"Ya (Inter berniat merekrutnya), mereka telah mengungkapkan keinginan dan rencananya."

  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinanti Conte

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solkjaer, sebenarnya tidak punya masalah khusus dengan Romelu Lukaku. Pelatih asal Norwegia itu juga tidak meragukan kemampuan Lukaku. Hanya saja, Solkjaer lebih mengutamakan Marcus Rashfrod ketimbang Lukaku. 

Penjualan Lukaku yang dibandrol seharga 75 juta pound sterling atau setara Rp 1,3 Triliun itu juga berguna untuk menambah uang belanja pemain MU pada bursa transfer musim ini.

 

Kesempatan ini berusaha dimanfaatkan Inter Milan yang kini ditangani oleh Antonio Conte. Mantan pelatih timnas Italia ini dikenal telah lama 'jatuh hati' pada Lukaku. Bahkan sebelum ditunjuk menangani Inter Milan, Conte sudah dua kali meminang eks Everton itu. 

Akankah niat Conte bakal terwujud di Inter Milan?  

Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," kata Pastorello. 

 

3 dari 3 halaman

Bahas Edoardo Vergani

Selain soal Lukaku, kedatangan Pastorello ke markas Inter juga sekaligus untuk membahas masa depan Edoardo Vergani, pemain belia yang saat ini berseragam Inter Milan. 

"Kami membicarakan (Edoardo) Vergani, itu situasi yang lebih penting saat ini," katanya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.