Sukses

Jadwal Shopee Liga 1, Siaran Langsung Kalteng Putra Vs Bali United di Indosiar Hari Ini

Pemuncak klasemen Shopee Liga 1 2019, Bali United bakal melawat ke Palangkaraya untuk menantang tuan rumah, Kalteng Putra, Rabu (26/6/2019) WIB di Stadion Tuah Pahoe. Laga ini akan disiarkan langsung Indosiar.

Liputan6.com, Palangkaraya - Pemuncak klasemen Shopee Liga 1 2019, Bali United bakal melawat ke Palangkaraya untuk menantang tuan rumah, Kalteng Putra, Rabu (26/6/2019) WIB di Stadion Tuah Pahoe. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- dalam kepercayaan diri penuh menghadapi pertandingan yang akan disiarkan langsung Indosiar ini.

Pasalnya, tim asuhan Stefano Teco masih sempurna hingga pekan keempat Shopee Liga 1. Di laga terakhirnya, Bali United sukses menekuk PSIS Semarang dengan skor 1-0.

Selain itu, Teco juga bisa membawa skuat terbaiknya dalam lawatan ke Kalimantan kali ini. Diprediksi, mantan pelatih Persija Jakarta itu tak akan mengubah banyak komposisi winning team nya saat meladeni Kalteng Putra.

Di samping partai Kalteng Putra vs Bali United, ada juga laga Bhayangkara FC vs Persela Lamongan. Kedua tim sama-sama dalam misi memutus rantai buruk dalam lima laga terakhir Shopee Liga 1 2019.

Bhayangkara hanya meraih satu kemenangan dari lima laga. Sementara, Persela justru lebih parah karena tak pernah menang.

Berikut jadwal siaran langsung Shopee Liga 1 2019

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga 1

Rabu 26 Juni 2019

15.30 WIB, Kalteng Putra vs Bali United, live Indosiar

15.30 WIB, Perseru Badak Lampung vs PSIS Semarang, live streaming Vidio.com

18.30 WIB, Bhayangkara vs Persela Lamongan, live O Channel

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.