Sukses

Tolak MU, Rabiot Pilih Hijrah ke Juventus

Rabiot bisa didapat dengan gratis pada musim panas 2019. MU dan Juventus sangat berminat kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) gagal mendapatkan gelandang Paris Saint Germain Adrien Rabiot. Pemuda Prancis itu diperkirakan akan bergabung bersama klub Italia Juventus.

Rabiot bisa didapat dengan gratis pada musim panas 2019. Kontrak Rabiot bersama PSG habis akhir Juni nanti dan telah memutuskan tidak memperpanjangnya. 

MU tergoda merekrut Rabiot untuk menggantikan Ander Herrera yang tidak memperpanjang kontrak. MU pekan lalu sudah mendekati Rabiot dan memberikan tawaran kontrak mewah.

Namun Rabiot tidak tergoda dengan proposal MU. Menurut wartawan senior Italia Gianluca Di Marzio, Rabiot menolak pinangan MU dan akan meneken kontrak jangka panjang dengan Juventus.

Pemain asal Prancis itu diperkirakan akan diresmikan sebagai pemain Juventus pada 1 Juli 2019 atau setelah kontraknya dengan PSG benar-benar berakhir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

De Ligt

Rabiot akan menjadi pemain gratisan kedua Juventus di musim panas 2019. I Bianconeri sebelumnya sudah mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal.

Juventus juga sedang serius mengejar bek muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Juve siap membayar 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk De Ligt.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.