Sukses

Dokter Tim Persib Jelaskan Kondisi Terkini Febri Hariyadi

Febri Hariyadi mengalami cedera di bagian hamstring kaki kanannya sehingga harus absen saat Persib ditahan imbang Madura United.

Liputan6.com, Bandung - Febri Hariyadi terpaksa absen saat Persib Bandung ditahan imbang Madura United 1-1 pada pekan kelima Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Minggu (23/6/2019). Winger 23 tahun itu mengalami cedera di bagian hamstring sehingga  tidak dimasukkan dalam daftar susunan pemain Persib.

Dokter tim Persib Raffi Ghani mengungkapkan kondisi cedera Febri di bagian kaki kanannya. "Jadi pada saat tiga hari menjelang pertandingan lawan Madura United ada sedikit keluhan di bagian hamstring kaki kanannya. Tapi, sekarang sudah perbaikan," kata Rafi di Bandung, Selasa (25/6/2019).

Raffi juga belum bisa memberi jaminan Febri bisa diturunkan di pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC. Laga ini akan dimainkan di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (30/6/2019) mendatang.

"Kita lihat dua hari ini dia dapat program dari fisioterapis. Dia diberi obat obatan dan akan kita lihat perkembangannya Rabu," ujarnya.

Sebelumnya, pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan alasannya tak menurunkan pemain yang karib disapa Bow itu di laga kontra Madura United karena masalah dengan kakinya. "Dia cedera, di bagian hamstringnya," kata Robert.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ezechiel N'Douassel

Selain Febri Hariyadi, pemain Persib yang juga mengalami cedera adalah Ezechiel N'Douassel. Tapi, striker asal Chad itu sempat bermain melawan Madura United dan mencetak gol lewat tendangan penalti.

Ezechiel mengalami cedera dislokasi bahu kanan. Ia pun terancam absen saat Maung Bandung melawan Bhayangkara FC.

"Kondisi terakhir Eze, dia memang masih merasakan nyeri pada bagian cederanya, yaitu bahu sebelah kanan. Tetapi, sekarang masih dalam tahap observasi dulu dan masih rutin dilakukan terapi," kata Raffi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.