Sukses

Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019 Kalteng Putra Vs Bali United

Liputan6.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 bakal memulai pekan keempat pada Rabu (26/6/2019). Ada tiga pertandingan seru yang bakal tersaji lewat layar kaca Indosiar, O Channel, atau live streaming Vidio.com.

Salah satu pertandingan yang patut dinanti adalah Kalteng Putra vs Bali United. Bagi tim tamu, laga melawan Kalteng Putra bisa jadi kans bagus untuk tetap berada di puncak klasemen.

Ya, Bali United saat ini menduduki puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 12 poin. Tambahan tiga poin dipetik anak asuh Stefano Teco saat menang tipis 1-0 atas PSIS Semarang.

Catatan itu memperpanjang raihan positif Ilja Spasojevic dan kawan-kawan hingga pekan keempat. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- menjadi salah satu dari empat tim yang belum terkalahkan.

Namun demikian, menaklukkan Kalteng Putra sepertinya bukan perkara mudah. Pasalnya, moral pasukan Gomes de Oliviera juga sedang tinggi setelah menang 2-1 atas Barito Putra dalam Derby Kalimantan.

Selain partai Bali United vs Kalteng Putra, masih ada dua pertandingan lagi yang juga layak dinantikan. Berikut jadwal lengkap Shopee Liga 1 2019 pekan keempat.

2 dari 2 halaman

Jadwal Shopee Liga 2019

Rabu 26 Juni 2019

15.30 WIB, Kalteng Putra vs Bali United, live Indosiar

15.30 WIB, Perseru Badak Lampung vs PSIS Semarang, live streaming Vidio.com

18.30 WIB, Bhayangkara vs Persela Lamongan, live O Channel

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalahkan Pemain Asing, Rizky Pora Jadi Raja Assist di Liga 1
Artikel Selanjutnya
Lupakan Madura United, Arema FC Fokus Hadapi Bhayangkara FC