Sukses

Ezechiel Terancam Absen, Pelatih Persib Pasrah

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung diterpa kabar buruk jelang duel mereka menghadapi Bhayangkara FC di pekan keenam Shopee Liga 1 2019. Datang ke markas lawan, Tim Maung Bandung terancam penyerang andalan Ezechiel N'Douassel.

Penyerang asal Chad itu mengalami cedera serius saat berhadapan dengan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6). Dia mengalamai disklosi yang membuatnya berpotensi absen merumput lama.

Kondisi ini tentu saja merugikan bagi Persib. Pelatih Robert Rene Alberts pun tak menampik hal itu.

"Mungkin, jika dia terpaksa absen karena cederanya ini bisa memberikan pengaruh cukup besar untuk tim. Seperti kita tahu, di tim inti dia adalah penyerang murni," ujar Robert di situs resmi Persib.

Sejauh ini, Ezechiel memang selalu menjadi andalan lini depan Persib. Musim ini, dia memang baru mencetak satu gol di Shopee Liga 1. Namun, musim lalu, dia pencetak gol terbanyak untuk Persib dengan torehan 17 gol.

 

2 dari 3 halaman

Belum Pasti

Saat ini, Ezechiel tengah mendapat perawatan intensif dari tim medis Persib. Dan, Robert menyatakan belum bisa memastikan apakah dia bisa tampil atau tidak lawan Bhayangkara FC.

"Kami akan melihat perkembangan terbaru (Eze) dalam proses latihan nanti. Dari situ kami dari tim pelatih bisa menilai kondisinya," ujar Robert.

3 dari 3 halaman

Posisi Keenam

Persib sendiri saat ini masih tertahan di posisi keenam klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi enam poin dari empat pertandingan hasil satu kali menang dan tiga kali imbang.

Lawan Bhayangkara FC merupakan laga tandang kedua bagi Persib di Shopee Liga 1. Sebelumnya, mereka sempat ditahan imbang Semen Padang 0-0 di kandang lawan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanpa Hariono Lawan Bali United, Pelatih Persib Siapkan Pengganti
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1 2019: Persib Bandung Vs Bali United