Sukses

Lupakan Madura United, Persib Bandung Siap Bangkit

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung gagal meraih hasil maksimal saat menjamu Madura United di lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (23/6). Di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, mereka ditahan Madura United 1-1.

Hasil ini tentu saja merugikan bagi Persib. Sebab, Tim Maung Bandung bermain di kandang sendiri, di hadapan bobotoh sendiri.

Hasil imbang ini pun membuat Persib masih tertahan di papan tengah, posisi keenam klasemen Shopee Liga 1. Dari empat pertandingan, mereka baru mengoleksi enam poin.

Namun begitu, hal ini tak membuat kubu Persib patah arang. Bek Persib, Ahmad Jufriyanto mengaku yakin timnya mampu bangkit karena kompetisi masih panjang.

"Ini baru empat pertandingan dan kita masih punya beberapa pertandingan di depan. Pemain tetap dalam satu tujuan, bekerja keras dan berjuang untuk tim," ujar Jupe, panggilan Ahmad di situs resmi Persib.

Ahmad Jufriyanto sendiri tampil penuh di laga lawan Madura United itu. Ini kempat kalinya secara berturut-turut dia diturunkan sebagai palang pintu Persib berduet dengan Bojan Malisic.

2 dari 3 halaman

Minta Dukungan Bobotoh

Jupe pun meminta dukungan dari semua pihak di Persib, terutama bobotoh untuk terus mendukung mereka. Dia pun berjanji , mereka akan berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan-pertaningan selanjutnya.

"Banyak yang sangka mungkin ini akhir semuanya. Dua kali imbang dan sekali menang di kandang mungkin bukan pencapaian yang bagus. Ada beberapa pemain yang bahkan pernah alami situasi lebih buruk atau bagus dari ini," katanya.

3 dari 3 halaman

Tantang Bhayangkara FC

Sebelum lawan Madura United, Persib memang juga hanya bermain imbang 0-0 lawan Tira Persikabo. Sebelumnya, di laga pertama mereka menang 3-0 atas Persipura.

Selanjutnya, di laga pekan keenam, Persib akan menantang tuan rumah Bhayangara FC. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot Bekasi, 30 Juni mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Imbang Lawan MU, Jupe Kecewa Persib Gagal Maksimalkan Peluang
Artikel Selanjutnya
Pelatih Persib Terus Pantau Kondisi Cedera Ezechiel N'Douassel