Sukses

Winger City Leroy Sane Tolak Pinangan Bayern Munchen

Munchen memanfaatkan negosiasi kontrak baru City dengan Sane yang belum juga menemui kata sepakat.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen terancam gagal mendapatkan winger Manchester City Leroy Sane. Pemain muda Jerman itu dikabarkan akan menetap di Etihad Stadium musim depan.

Munchen sangat menginginkan Sane di bursa transfer musim panas 2019. Sane dibutuhkan Munchen untuk menggantikan dua pemain sayap Franck Ribery dan Arjen Robben. 

Ribery dan Robben telah memutuskan untuk pindah dari Allianz Arena. Hingga saat ini Munchen belum menemukan pengganti yang tepat untuk kedua pemain senior itu.

Munchen memanfaatkan negosiasi kontrak baru City dengan Sane yang belum juga menemui kata sepakat.

Sayangnya usaha Munchen nampaknya menemui jalan buntu. Menurut laporan The Sun, Sane sudah memberitahu temannya akan bertahan di City. Sane tidak berniat kembali ke Jerman membela Munchen musim panas ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok Gantikan Robbery

Sane sangat diminati Munchen karena dinilai paling cocok jadi penerus Robben dan Ribery. Sane bersinar bersama City sejak dibeli dari Schalke 04.

Pemain 23 tahun itu mampu membuat 16 gol dan 18 assists dalam 47 penampilan bersama City di berbagai ajang pada musim 2018-2019.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Jerman

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini