Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 Hari Ini: Persib Tantang MU

Shopee Liga 1 kembali bergulir akhir pekan ini. Akan ada tiga pertandingan seru yang bakal disajikan untuk pecinta sepak bola tanah air.

Liputan6.com, Jakarta - Shopee Liga 1 kembali bergulir akhir pekan ini. Akan ada tiga pertandingan seru yang bakal disajikan untuk pecinta sepak bola tanah air.

Persib Bandung akan menantang Madura United pada Shopee Liga 1 pekan kelima. Kedua tim sedang dalam performa bagus pada awal musim ini.

Tim Maung Bandung belum terkalahkan dalam tiga laga. Mereka meraih sekali kemenangan dan dua kali imbang.

Sementara Madura United punya performa yang lebih baik lagi. Mereka selalu menang dalam tiga laga liga yang disiarkan eksklusif oleh Indosiar dan O Channel ini.

Kemenangan bakal membuat kedua tim bersaing ketat di papan atas klasemen Shopee Liga 1. Terutama bagi Madura United yang akan menjadi pemuncak klasemen jika meraih tiga angka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Sementara di laga lain mempertemukan Borneo FC dengan Persebaya Surabaya. Kemenangan akan membuat tim naik dari papan tengah klasemen.

Satu laga lain mempertemukan PS Tira Persikabo kontra Persipura. Tuan rumah ingin mempertahankan tren positif yang belum terkalahkan pada awal musim.

Berikut jadwal Shopee Liga 1 pekan ini selengkapnya:

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu 23 Juni 2019

15.30 WIB, PS Tira Persikabo vs Persipura, Vidio.com

15.30 WIB, Persib Bandung vs Madura United, Indosiar

18.30 WIB, Borneo FC vs Persebaya Surabaya, Indosiar

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.