Sukses

MotoGP Belanda: Quartararo Ingin Ulangi Hasil Manis di Katalunya

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo ingin mengulangi hasil manis MotoGP Katalunya di, MotoGP Belanda.

Jakarta - Fabio Quartararo menyambut MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019), dengan penuh percaya diri. Sukses naik podium pada MotoGP Catalunya, pekan lalu, menjadi modal meyakinkan bagi pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut. 

Podium di Catalunya tersebut menjadi yang pertama bagi Quartararo sepanjang kariernya di MotoGP. Ini merupakan musim pertamanya di MotoGP.

Quartararo mengaku ingin mengulangi hasil manis tersebut di Assen. "Kami akan berusaha menjalani yang sama dengan di Barcelona," kata Quartararo, seperti dilansir Speedweek, Sabtu (22/6/2019). 

"Assen adalah trek yang sangat saya sukai. Salah satu trek favorit saya." 

"Kami tahu Yamaha bekerja sangat baik di sana dan kami akan berusaha tampil sebaik mungkin dan meraih hasil bagus," imbuh pembalap MotoGP berusia 20 tahun tersebut.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersemangat

Quartararo mengaku semangatnya masih menggebu-gebu saat mengingat akhir pekan manis di Barcelona, Spanyol. Dia menyebutnya sebagai akhir pekan yang sempurna. 

"Dalam benak, saya tahu menginginkan podium. Hasil itu benar-benar sulit dipercaya," kata Quartararo. 

"Di Jerez kami start dari polem kemudian baris pertama, start kedua di Mugello. Di Barcelona akhir pekan yang sempurna. Kami menyabet pole dan meraih podium pertama di kelas MotoGP. Saya tak berharap terlalu banyak pada paruh pertama musim ini," ujar Fabio Quartararo. 

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.