Sukses

Hapus Kekecewaan, Persib Bidik 3 Angka Lawan MU

Liputan6.com, Bandung - Rene Mihelic ingin seluruh pemain Persib melupakan hasil imbang melawan Tira-Persikabo dalam Shopee Liga 1 pekan lalu. Ia ingin Tim Maung Bandung fokus menghadapi laga selanjutnya melawan Madura United.

Ya, meski bermain di kandang sendiri, Persib hanya bermain imbang 1-1 melawan Tira-Persikabo. Bahkan dalam laga itu Persib tertinggal terlebih dulu lewat Loris Arnaud.

Beruntung Persib mampu membuat gol penyeimbang melalui Bojan Malisic. Mereka pun terhindar dari kekalahan memalukan di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga yang disiarkan eksklusif oleh Indosiar dan O Channel ini.

"Kita semua tahu hasil imbang 1-1 bukanlah hasil yang baik di pertandingan kemarin. Kita kehilangan dua poin di kandang," kata Mihelic seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tapi biar bagaimana pun kami harus bangkit dan menatap laga berikutnya. Lawan Madura United, Persib harus menang," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Posisi Persib

Tambahan satu poin ini menempatkan Persib Bandung di posisi keempat klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan lima poin. Sementara, Tira Persikabo berada satu strip di bawahnya, juga dengan lima poin.

Sementara itu, posisi puncak klasemen masih menjadi milik Madura United (MU). Tim asuhan Dejan Antonic meraih poin sempurna sembilan dari tiga pertandingan.

Jumlah ini sama dengan yang dipetik Bali United. Namun, Serdadu Tridatu--julukan Bali United--harus puas berada di posisi kedua karena kalah produktivitas gol.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1

Jumat 21 Juni 2019

15.30 WIB, PSS Sleman vs Bhayangkara

Stadion Maguwoharjo

Live Indosiar

18.30 WIB, Semen Padang vs Badak Lampung,

Stadion Haji Agus Salim

Live O Channel

Saksikan video menarik di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Persib vs Madura United di Shopee Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar
Artikel Selanjutnya
Debut bersama Persib di Shopee Liga 1, Beckham Ungkapkan Perasaan