Sukses

Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 Akhir Pekan Ini, Persib Bandung Vs MU di Indosiar

Shopee Liga 1 pekan ke-4 akan dibuka oleh pertandingan antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC. Partai antara Persib Bandung vs Madura United juga akan meramaikan akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Shopee Liga 1 pekan ke-4 akan dibuka oleh pertandingan antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019). Kedua tim pastinya sama-sama mengincar kemenangan di laga ini.

Bhayangkara FC sebagai juara Liga 1 2017 tentu tak ingin kehilangan muka di hadapan PSS Sleman yang notabene tim promosi. Mereka juga ingin mempertahankan catatan positif pada laga Shopee Liga 1 sebelumnya.

Sebelum melawan PSS Sleman, Bhayangkara yang diasuh Angel Alfredo Vera sukses menaklukan Barito Putera 4-2. Kemenangan itu membuat Bhayangkara ada di posisi ke-8 klasemen Shopee Liga 1.

Di sisi lain, PSS juga ingin kemenangan setelah dua laga meraih hasil imbang. Tim asuhan Seto Nurdiantoro ini belum terkalahkan dalam dua laga kandang mereka di musim ini.

Selain laga PSS Sleman vs Bhayangkara, masih ada laga lain yang tak kalah menarik antara lain Persib Bandung vs Madura United (MU). Laga melawan MU akan jadi bukti ketangguhan Persib yang belum terkalahkan hingga pekan ketiga.

Pasalnya, MU akan datang ke Bandung dengan kekuatan penuh. Apalagi, mereka juga sedang memimpin klasemen dengan nilai sempurna, 9.

Berikut jadwal lengkap Shopee Liga 1 akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jumat 21 Juni 2019

15.30 WIB, PSS Sleman vs Bhayangkara FC, Indosiar

19.00 WIB, Semen Padang vs Perseru Badak Lampung, O Channel

 

3 dari 3 halaman

Sabtu 22 Juni 2019

15.30 WIB, Barito Putera vs Kalteng Putra, Vidio.com

15.30 WIB, Bali United vs PSIS Semarang

18.30 WIB, Persela Lamongan vs Persija Jakarta, Indosiar

Minggu 23 Juni 2019

15.30 WIB, PS Tira Persikabo vs Persipura, Vidio.com

15.30 WIB, Persib Bandung vs Madura United, Indosiar

18.30 WIB, Borneo FC vs Persebaya Surabaya, Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.