Sukses

Shopee Liga 1: Persipura Bidik Poin Penuh di Markas Tira-Persikabo

Persipura membidik poin penuh dalam lawatan ke markas Tira Persikabo pada laga pekan kelima Shopee Liga 1 di Stadion Pakansari, Minggu, (23/9/2019).

Jakarta - Persipura membidik poin penuh dalam lawatan ke markas Tira Persikabo pada laga pekan kelima Shopee Liga 1 di Stadion Pakansari, Minggu, (23/9/2019). Tim Mutiara Hitam pun menggelar latihan terakhir di Jayapura, Selasa (18/9/2019).

Sesi latihan Persipura Jayapura dipimpin langsung pelatih Luciano Leandro. Awalnya para pemain melakukan sesi pemanasan dan sesi latihan, kemudian ditutup dengan gim internal.

Rencananya, Luciano Leandro akan membawa 20 pemain untuk laga tandang melawan Tira Persikabo. Para pemain yang absen adalah Imanuel Wanggai, Marinus Wanewar, Todd Rivaldo Ferre, dan Ian Luis Kabes. 

Laga melawan Tira Persikabo menjadi pertandingan tandang ketiga Shopee Liga 1 Persipura pada musim ini. Dalam dua laga sebelumnya, Boaz Solossa dkk. belum pernah menang, dengan perincian sekali kalah dan imbang. 

"Kami tetap optimistis untuk memenuhi target tiga poin pertama di Bogor (dalam laga tandang). Kami ingin meraih hasil lebih baik ketimbang tiga pertandingan sebelumnya," kata Luciano Leandro.

Skuat Mutiara Hitam bakal bertolak ke Bogor pada Rabu (19/6/2019). Datang lebih dini dilakukan untuk menghindari para pemain kelelahan. Seperti diketahui, Persipura harus melalui perjalanan panjang menggunakan pesawat terbang untuk melakoni laga Shopee Liga 1 tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Persipura diprediksi bakal kerja keras dalam laga melawan Tira Persikabo. Seperti diketahui, pasukan Rahmad Darmawan itu belum terkalahkan dalam tiga laga liga yang disiarkan Indosiar dan O Channel itu musim ini.

Saat ini, Persipura Jayapura berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan dua poin. Adapun Tira Persikabo menghuni peringkat kelima dengan raihan lima poin, kalah selisih gol dari Persib Bandung yang berada satu tingkat di atasnya.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.