Sukses

Top 10 Berita Bola: Tinggalkan PSG, 4 Klub Ini Siap Tampung Neymar

PSG menjadikan Neymar pemain termahal dunia pada 2017. Namun, klub Prancis itu dilaporkan siap menjual bintang asal Brasil tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Neymar bersama Paris Saint-Germain (PSG) dalam tanda tanya. PSG dikabarkan siap melepas pemain asal Brasil itu jika ada yang mengajukan tawaran ideal.

Mengetahui sikap tersebut, Neymar tidak perlu khawatir. Pasalnya, beberapa klub siap menampung.

Identitas tim anyar Neymar menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (18/6/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Tinggalkan PSG, 4 Klub Ini Siap Tampung Neymar

Neymar disebut berpeluang meninggalkan PSG pada musim panas 2019. Hal itu dikarenakan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, siap melepas pemain yang berlagak selebritis dan susah diatur seperti Neymar.

Al-Khelaifi membuat pernyataan tersebut ketika berbicara dengan France Football. Ia menyatakan para pemain PSG harus lebih bertanggung jawab kepada klub.

Al-Khelaifi mulai gerah karena investasi besar-besaran klub tersebut tak kunjung menuai hasil di Eropa. Karena itu, ia menuntut para pemainnya untuk meningkatkan performa mereka pada musim mendatang dan mengurangi kebisingan di luar lapangan. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Pacar Direbut Lady Gaga, Mantan Pacar Ronaldo Fokus Urus Anak

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk baru saja mengakhiri kisah cintanya dengan Bradley Cooper. Kisah cinta Irina kandas setelah Bradley Cooper dilaporkan berselingkuh dengan penyanyi Lady Gaga.

Irina yang sempat berpacaran dengan Cristiano Ronaldo selama lima tahun, memutuskan untuk hidup sendiri sejak awal Juni 2019. Hubungan sepasang kekasih itu kandas karena produksi film A Star Is Born.

Bradley Cooper dan Lady Gaga memang membintangi film tersebut. Keduanya disebut terlibat cinta lokasi setelah Bradley Cooper sibuk mengurusi film itu ketimbang menghabiskan waktu bersama dengan Irina Shayk. Selengkapnya di sini.

 

3. 10 Gelandang Calon Pengganti Pogba di MU

Bintang Manchester United (MU), Paul Pogba, sudah terang-terangan mengumumkan ingin hengkang dari Old Trafford. Pemain 26 tahun itu merasa butuh tantangan baru di klub lain.

Beberapa klub santer dihubungkan dengan Pogba belakangan ini. Yang pertama, Juventus disebut-sebut berminat memulangkannya lagi ke Turin. Namun, Pogba dikabarkan lebih ingin pindah ke Real Madrid.

MU mau tak mau harus bersiap mencari pengganti yang sepadan. Bagaimana pun Pogba punya peran penting di MU yang tak mudah digantikan pemain lain. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Tambah Kekuatan Lini Serang Liverpool, Klopp Disarankan Gaet Eks Winger MU

5. MotoGP: Tuntut Yamaha Perbaiki Motor, Rossi Merasa Tertinggal Jauh dari Marquez

6. Beda Nasib 2 Pemain Muda MU

7. Maurizio Sarri Minta Juventus Rekrut 2 Bintang Chelsea

8. Jadi Dalang Kecelakaan MotoGP Katalunya, Lorenzo Terhindar dari Hukuman

9. Manajer Manchester United Buka Pintu Pemain yang Ingin Pergi pada 1 Juli

10. Alexis Sanchez Terlalu Tinggi, De Gea Berpotensi Pergi dari MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.