Sukses

Live Streaming Persib vs Tira Persikabo Berlangganan di Vidio

Live Streaming Persib Bandung vs Tira Persikabo di Shopee Liga 1 bisa Anda saksikan di Vidio mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan memainkan laga tunda pekan kedua di Shopee Liga 1 2019. Mereka akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bogor, Selasa (18/6/2019) malam.

Ini akan menjadi langkah Maung Bandung, sebutan Persib, untuk mempertahankan langkah positif mereka. Persib menjalani dua laga di Liga 1 2019 dengan hasil kemenangan 3-0 atas Persipura Jayapura dan bermain imbang tanpa gol dengan Semen Padang.

Bagi Persib, kemenangan di partai kandang merupakan target utama. Pelatih mereka, Robert Rene Alberts tak mau anak asuhnya membuat kesalahan.

"Tiga poin adalah target utama dari kami, tapi kami juga harus fokus ketika bertahan, terutama ketika menghadapi pemain kunci Tira dan tidak membuat kesalahan di pertahanan," ucapnya.

Sementara Tira Persikabo menang 3-0 atas Perseru Badak Lampung FC dan bermain imbang tanpa gol dengan PSM Makassar.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengaku pertemuan Persib vs Tira Persikabo merupakan pertandingan yang cukup dinantikan oleh semua pecinta sepak bola, khususnya di Bandung dan Bogor.

"Kami hadir di Bandung bawa 20 pemain, dan sejauh ini semua pemain yang kami bawa dalam keadaan baik dan siap untuk pertandingan menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat," tegas RD sapaan akrab Rahmad Darmawan.

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan Rp 15 ribu per bulan di link berikut ini.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persib (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Ahmad Jupriyanto, Ardi Idrus; Artur Gevorkyan, Hariono, Rene Mihelic; Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi.

Pelatih: Robert Rene Alberts

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputro (kiper); Andy Setyo Nugroho, Khursed Beknazarov, Abduh Lestaluhu, Vava Mario Yagalo; Ciro Hendrique, Manahati Lestusen, Parfait Essengue; Osas Saha, Loris Arnoud, Wawan Febriyanto.

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.