Sukses

Dean Henderson Bertekad Gusur De Gea Sebagai Kiper Nomor 1 MU

Manchester - Dean Henderson meminta Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memasukkan namanya di skuat utama pada musim depan. Kiper berusia 22 tahun hasil didikan akademi MU merasa sudah siap memperjuangkan posisi sebagai kiper nomorsatu di Old Trafford.

Dean Henderson kembali ke MU setelah menjalani masa peminjaman di Sheffield United. Ia tampil luar biasa selama memperkuat klub tersebut.

Henderson berperan mengantarkan Sheffield United promosi ke Premier League pada musim mendatang. Pencapaian itu membuat Henderson percaya diri bisa bersaing untuk menjadi kiper utama Manchester United.

"Saya merasa sudah siap untuk tampil di Premier League. Terutama bersama Manchester United. Itu akan menjadi opsi pertama saya," ujar Henderson.

"Namun, jika tidak mendapatkan kesempatan tersebut, saya mungkin harus mencari peluang bermain di klub lain."

"Menurut saya pribadi, saya sudah pantas untuk menghuni skuat utama Manchester United. Saya yakin bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Manchester United (MU)," ungkap Henderson.

 

2 dari 2 halaman

Kiper Muda Terbaik Inggris

Dean Henderson bergabung dengan Manchester United ketika masih berusia 14 tahun. Kiper timnas Inggris U-21 telah menjalani masa peminjaman ke klub lain sejak 2015.

Ia disebut sebagai satu di antara kiper muda terbaik Inggris. Manchester United berpeluang memberikan satu tempat kepada Henderson jika David de Gea memilih hengkang.

Sumber: Metro

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Manajer Manchester United Buka Pintu Pemain yang Ingin Pergi pada 1 Juli
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tetapkan Batas Waktu untuk Dapatkan Pogba