Sukses

Beckham Ingin Jawab Kepercayaan Pelatih Persib

Beckham Putra Nugraha baru berusia 17 tahun, namun sudah dapat kepercayaan masuk skuat Persib Bandung senior.

Liputan6.com, Bandung - Beckham Putra Nugraha bersyukur mendapat kepercayaan membela Persib Bandung di usia belia. Namun, Beckham mengaku tidak ingin cepat puas dengan pencapaiannya sekarang.

Pemain berusia 17 tahun ini ingin menjawab kepercayaan Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Beckham siap bekerja keras demi mendapat kesempatan tampil di lapangan.

Selain itu, Beckham enggan jemawa meski tidak banyak pemain muda yang mendapat kesempatan seperti dirinya di Persib. Hal tersebut justru dijadikan motivasi tambahan agar berkontribusi lebih besar untuk tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Yang pertama, pasti saya bangga bisa masuk tim senior Persib. Tapi, di usia yang sangat muda masih harus banyak belajar. Jangan pernah merasa puas, berlatih lebih keras lagi," kata Beckham, seperti dilansir situs resmi Persib.

Adik kandung Gian Zola ini punya misi untuk terus menimba ilmu bersama Persib. Dia merasa tidak menemui kesulitan selama memulai karier sebagai pemain akademi Persib dan promosi ke tim senior.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Senior

Top skorer Liga 1 U-19 musim 2018 ini mengaku banyak mendapatkan dukungan dari para seniornya di Persib. Selain itu, keluarga selalu mendoakannya sekaligus mendorongnya untuk tampil maksimal di setiap pertandingan.

"Di Persib, saya bisa belajar banyak dari pemain senior. Banyak yang jadi panutan di sini. Harus bisa memaksimalkan kesempatan dan menjawab kepercayaan pelatih," tutur Beckham.

3 dari 3 halaman

Posisi Kedelapan

Saat ini Persib Bandung masih menduduki posisi kedelapan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung mengoleksi empat poin dari dua laga yang sudah dilakoni. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.