Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Dua Tim Bersaing di Papan Atas

Liputan6.com, Jakarta - Dua tim, Bali United dan Madura United (MU) bersaing ketat di tabel klasemen Shopee Liga 1 2019 hingga pekan keempat. MU dan Bali United sama-sama mengoleksi sembilan poin dan belum terkalahkan.

MU sejauh ini berhak atas puncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Ini karena tim berjuluk Laskar Sape Kerap itu lebih produktif dibanding Bali United yang mengemas poin dengan jumlah sama.

Tim asuhan Dejan Antonic telah mengantongi sembilan gol. Lima dari sembilan gol itu dicetak MU saat menggulung Persela Lamongan 5-1.

Di sisi lain, Bali United baru mengemas empat gol. Untuk urusan kebobolan, gawang MU dan Bali United sama-sama baru sekali koyak.

Nasib berbeda dialami Persija Jakarta. Macan Kemayoran yang berstatus juara bertahan tercecer di peringkat ke-16 klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan satu poin.

2 dari 3 halaman

Pergantian Pelatih Persija

Buruknya performa Ismed Sofyan dkk. membuat pelatih Ivan Kolev mundur. Pelatih asal Bulgaria ini lalu digantikan oleh Julio Banuelos.

Di Persija, Banuelos akan dibantu Eduardo Perez, mantan asisten pelatih timnas Indonesia, Luis Milla. Banuelos bakal memulai debutnya di Shopee Liga 1 pada Sabtu 22 Juni ketika Persija bertandang ke markas Persela Lamongan. Berikut klasemen Shopee Liga 1 jelang pekan keempat.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Pertandingan Berubah, Spasojevic Pilih Fokus Latihan
Artikel Selanjutnya
Bali United Tahan Imbang Timnas Indonesia U-23