Sukses

Juventus Tawarkan Perpanjangan Kontrak pada Rodrigo Bentancur?

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan ingin mempertahankan gelandang mereka, Rodrigo Bentancur. Si Nyonya Tua itu diberitakan akan segera mengesahkan kontrak baru sang gelandang di Turin.

Bentancur pertama kali menginjakkan kakinya di Eropa pada tahun 2017 silam. Ia pindah ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan transfer Carlos Tevez ke Boca Juniors.

Perjalanan karir Bentancur di Turin tidak berjalan mulus. Di musim perdananya ia hanya mendapatkan kesempatan bermain yang sangat minim di tim utama Juventus.

Namun berkat usaha kerasnya, musim lalu ia berhasil merebut hati Massimiliano Allegri. Alhasil ia tampil sebanyak 31 kali di tim senior Juventus di semua kompetisi.

Manajemen Juventus diberitakan sangat puas dengan kontribusi yang diberikan gelandang asal Uruguay. Dilansir Goal International, pihak Juventus sudah menawarkan perpanjangan kontrak bagi sang gelandang baru-baru ini.

Menurut laporan tersebut, pembicaraan kontrak baru Bentancur itu sudah dimulai sejak akhir musim lalu. Perwakilan Bentancur disebut tengah berada di Italia untuk membahas transfer tersebut dengan Juventus.

2 dari 3 halaman

Masa Bakti

Laporan tersebut menyebutkan, sang pemain sepakat menambah masa baktinya di Turin dengan kontrak berdurasi lima tahun. Alhasil ia masih akan mengenakan seragam Juventus hingga tahun 2024.

Ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang besar. Ia disebut akan digaji sebesar 2,5 juta Euro per tahun selama untuk lima tahun ke depan.

3 dari 3 halaman

Sempat Cemas

Bentancur merupakan bagian dari proses transfer Carlos Tevez ke Boca Juniors pada tahun 2015 silam. Bianconeri mengunci jasanya dengan opsi pembelian seharga 9,5 juta euro yang diaktifkan pada awal musim kemarin.

Bentancur sempat bercerita tentang pengalamannya saat akan bergabung dengan Juventus. Bentancur rupanya sempat cemas saat tahu akan ke Juventus.

Loading
Artikel Selanjutnya
Winger Fiorentina Ingin Pindah ke Juventus
Artikel Selanjutnya
Ada MU dan Juventus, ICC 2019 Singapura Pecahkan Rekor Penonton