Sukses

Karena Conte, Striker MU Semakin Dekat ke Inter Milan

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku semakin dekat dengan Inter Milan. Nama striker berusia 26 tahun tersebut kabarnya tidak masuk dalam rencana manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan.

Lukaku tidak membuat Solskjaer terkesan, meski mencatatkan 15 gol di semua kompetisi bersama MU. Badan Lukaku yang tambah besar usai Piala Dunia 2018 membuat Solskjaer ingin mendepaknya dari skuat Setan Merah.

Karena faktor tersebut, penyerang MU asal Belgia itu dikabarkan bakal segera merapat ke salah satu klub Italia, Inter Milan. Lukaku ingin merasakan dilatih Antonio Conte yang baru saja ditunjuk sebagai pengganti Luciano Spalletti.

"Sangat bagus Conte bergabung bersama Inter Milan. Bagi saya dia adalah pelatih terbaik di dunia," katanya, seperti dikutip dari Sky Sports.

Namun, untuk hengkang ke Inter Milan, Lukaku harus berbicara dulu dengan agennya dan manajemen MU. Sebab, mantan striker Everton itu masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 30 Juni 2022.

"Mengenai masa depan, saya sudah membuat keputusan. Saya tidak akan berbicara kepada semua orang karena saya menghormati MU yang masih memiliki kontrak saya," ujarnya menegaskan.

2 dari 3 halaman

Italia Menarik

Lukaku mengatakan, dirinya sangat tertarik bergabung dengan Inter Milan. Menurutnya, persaingan di Italia sangat ketat karena banyak pelaku top sepak bola dunia yang meramaikan Serie A.

"Saya adalah penggemar berat Serie A, mereka yang dekat dengan saya selalu tahu kalau saya ingin bermain di Liga Inggris dan Liga Italia. Saya mencintai Italia."

"Cristiano Ronaldo ada di sana, Sarri juga nampaknya akan ke sana, Ancelotti ada di Napoli. Semuanya akan membuat Serie-A menjadi lebih mengasyikkan," ucap Lukaku.

 

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Seperti dilansir dari Gazetta dello Sport, MU tak mau melepas Lukaku dengan harga murah. Bahkan, Setan Merah telah menolak penawaran Inter Milan yang mengajukan Mauro Icardi sebagai pemain yang akan dibarter dengan Lukaku.

MU hanya ingin melepas Lukaku dengan uang tunai yang berada di kisaran 75 juta paund sterling atau setara dengan Rp 1,3 triliun.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Masuk dalam Bidikan MU, Bruno Fernandes Bergeming
Artikel Selanjutnya
Ada MU dan Juventus, ICC 2019 Singapura Pecahkan Rekor Penonton