Sukses

Persija Jakarta Berharap Bruno Matos Siap Hadapi Persela

Bruno Matos terkena cedera pada sesi latihan Persija setelah libur lebaran. Beruntung Persija baru menghadapi Persela pada 22 Juni.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta dibuat cemas dengan kondisi playmaker Bruno Matos. Dia terkena cedera otot saat berlatih di bawah komando pelatih baru Julio Banuelos.

Beruntung Persija baru bertanding pada 22 Juni mendatang melawan tuan rumah Persela Lamongan pada lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Artinya, pemain asal Brasil itu memiliki waktu banyak untuk pemulihan. "Bruno mengalami cedera otot saat latihan sebelumnya. Dia harus menjalani latihan terpisah. Kita harus lihat perkembangannya dalam beberapa hari lagi," ungkap dokter tim Persija Donny Kurniawan.

"Saya kira masih banyak waktu sebelum partai selanjutnya. Saya sendiri berharap Bruno sudah pulih lawan Persela," sambungnya.

Bruno langsung mengikuti latihan Persija sejak hari pertama setelah libur lebaran, Senin (10/6/2019).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Subur

Bergabung pada awal 2019, pemain berusia 29 tahun tersebut langsung menunjukkan nilainya bagi Macan Kemayoran. Dia menyumbang banyak gol di Piala Presiden, Piala Indonesia, dan Piala AFC.

Torehan 15 gol di tiga ajang tersebut sangat berarti karena Persija sempat lama kehilangan Marko Simic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.