Sukses

Real Madrid Segera Tawar Pogba

Real Madrid akan menawar gelandang MU Pogba setelah didesak oleh pelatih Zinedine Zidane.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid belum akan berhenti belanja pemain. Walau sudah keluar dana besar untuk merekrut Eden Hazard, Los Blancos kini akan segera melayangkan tawaran untuk gelandang Manchester United Paul Pogba.

Hingga pertengahan Juni ini, Real Madrid sudah mendapat empat amunisi baru untuk musim 2019- 2020. Selain Hazard, ada wonderkid Rodrygo, bek Eder Militao dan striker Luka Jovic. 

Pembelian empat pemain ini masih belum memuaskan pelatih Zinedine Zidane. Pria Prancis itu diklaim Mirror telah meyakinkan presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menawar Pogba sesegera mungkin.

Langkah ini dilakukan Zidane karena Perez sebelumnya menyerah mengejar Pogba dan lebih memprioritaskan merekrut gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen.

Zidane sangat ingin Pogba memperkuat tim asuhannya musim depan. Kehadiran Pogba dibutuhkan karena lini tengah Real Madrid kurang menggigit musim lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Juventus

Real Madrid harus mengucurkan dana di atas 120 juta euro jika ingin merekrut Pogba. MU berkali-kali menegaskan tidak akan menjual gelandang asal Prancis tersebut.

Selain itu, Real Madrid juga akan diganggu oleh Juventus. I Bianconeri siap memberikan tiga pemainnya ke MU demi bisa memulangkan Pogba ke Turin.

3 dari 3 halaman

Tak Main di Liga Champions

Pogba konon memang ingin pindah dari MU. Performa Pogba bak roller coaster musim lalu. Apalagi musim depan Setan Merah kembali absen berlaga di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU