Sukses

MU Belum Menyerah Kejar Bek Crystal Palace

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) masih belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan bek kanan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka. Setan Merah berniat melayangkan proposal baru kepada Palace.

Wan-Bissaka merupakan incaran utama manajer MU Ole Gunnar Solskjaer untuk posisi bek kanan. Pemuda Inggris itu disiapkan menjadi pengganti Antonio Valencia yang pergi akhir musim ini. 

Tenaga Wan-Bissaka dibutuhkan karena MU praktis cuma punya satu pemain di posisi bek kanan, Diogo Dalot. Pemuda Portugal itu juga baru semusim di Liga Inggris.

Pekan lalu MU sudah melayangkan tawaran mewah untuk Wan-Bissaka sebesar 40 juta pound. Sayangnya Palace langsung menolak pinangan The Red Devils.

Menurut laporan The Sun, MU berencana menaikan tawaran untuk Wan-Bissaka. Mereka akan memberikan proposal baru bernilai 50 juta pound.

 

2 dari 3 halaman

Alternatif Lain

Jika Palace kembali menolak proposal terbaru, MU akan mencari pemain lain. Alternatif MU andai gagal mendapatkan Wan-Bissaka adalah bek Paris Saint Germain, Thomas Meunier.

Harga Meunier terbilang lebih murah ketimbang Wan-Bissaka. Pemain asal Belgia itu juga berniat meninggalkan PSG setelah kalah bersaing dengan Dani Alves.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Gabung MU, Daniel James Harus Terbiasa Terkena Tendangan
Artikel Selanjutnya
MU Tak Rela Tukar Romelu Lukaku dengan Perisic