Sukses

Portugal vs Belanda: Demi Seorang Bocah, Ronaldo Hentikan Bus Tim

Saat bus timnas Portugal tengah melaju, sang bocah yang berada di pinggir jalan membentangkan poster bertuliskan, “Cristiano, beri aku pelukan”.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi terpuji dilakukan oleh Cristiano Ronaldo jelang final UEFA Nations League antara Portugal vs Belanda, Senin (10/6/2019) dini hari WIB. Ia menghentikan bus tim nasional Portugal demi seorang bocah yang ingin dipeluknya.

Saat bus timnas Portugal tengah melaju, sang bocah yang berada di pinggir jalan membentangkan poster bertuliskan, “Cristiano, beri aku pelukan”.

Tanpa pikir panjang, Ronaldo langsung menghentikan bus dan langsung turun untuk memeluk bocah penggemarnya tersebut. Belakangan bocah bernama Eduaro tersebut ternyata diketahui tengah mengidap penyakit kanker.

Ronaldo sempat mengajak bocah bernama lengkap Eduaro Moreira itu untuk naik ke dalam bus timnas Portugal. Setelah itu, eks pemain Real Madrid tersebut memeluknya dan berfoto bersama.

Aksi simpatik Ronaldo ini menuai pujian dari banyak pihak. Pemain yang saat ini membela klub Juventus itu juga terlihat sangat senang bisa bertemu dan berpose bersama Eduardo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Portugal Juara

Ronaldo sendiri kemudian berhasil membawa Portugal juara UEFA Nations League. Ronaldo dan kawan-kawan menang 1-0 atas Belanda.

Ini adalah gelar kedua Ronaldo bersama Portugal. Sebelumnya, ia membawa Seleccao das Quinas juara Piala Eropa 2016.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.