Sukses

Mauro Icardi Enggan Tinggalkan Inter Milan

Sejak bergabung dari Sampdoria pada 2013, Icardi menjelma jadi sosok penting untuk Inter. Dia mampu menjadi andalan skuat Biru-Hitam dalam membobol gawang lawan.

Jakarta Mauro Icardi menegaskan dirinya masih betah bersama Inter Milan. Karena itu, pemain asal Argentina itu bertekad untuk mempertahankan posisinya di skuat inti I Nerazzurri.

Sejak bergabung dari Sampdoria pada 2013, Icardi menjelma jadi sosok penting untuk Inter Milan. Dia mampu menjadi andalan skuat Biru-Hitam dalam membobol gawang lawan.

Akan tetapi, Inter Milan diberitakan ingin berpisah dengan Icardi pada musim panas nanti. Pelatih anyar Inter, Antonio Conte, disebut tidak menginginkan kehadiran sang striker di timnya pada musim depan.

Namun menurut jurnalis Sky Sport, Gianluca Di Marzio, Icardi tidak mau menyerah dengan situasi yang ada. Dia disebut akan berusaha keras untuk tetap berseragam Il Biscione pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, Icardi dan sang agen, Wanda Nara, diberitakan akan menemui Conte dan manajemen klub beberapa hari ke depan. Dia merasa masih memiliki kemampuan yang memadai untuk menjadi penyerang nomor satu Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan 2 Pengganti Mauro Icardi

Laporan yang sama mengklaim, Antonio Conte sudah menyiapkan dua nama untuk menggantikan Icardi. Pertama adalah penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Striker Timnas Belgia itu dikabarkan menjadi satu di antara penyerang favorit Conte. Pelatih asal Italia itu pun ingin bekerja sama dengan Lukkau pada musim depan.

Selain itu, Antonio Conte juga disebut tengah menjalin komunikasi dengan striker AS Roma, Edin Dzeko, yang juga disebut memiliki gaya bermain yang disukai Conte.

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.