Sukses

Hadapi Musim Baru, MU Hanya Rekrut 4 Pemain?

Salah satu pemain yang akan segera bergabung dengan MU adalah Daniel James, penyerang sayap dari Swansea City didatangkan dengan nilai transfer 15 juta pound.

Manchester - MU bersiap menghadapi bursa transfer musim panas dengan pesimistis. Pasalnya, kegagalan MU pada musim lalu di semua kompetisi berdampak pada bujet untuk membeli pemain.

Realitasnya, sebagian besar pemain yang ada di dalam skuat Setan Merah tidak dapat menunjukkan perfoma yang konsisten dan memuaskan sepanjang musim 2018-2019. Manchester United perlu merlakukan revolusi skuat.

Dilansir dari AS, manajemen Setan Merah dikabarkan telah mengeluarkan pemberitahuan bahwa mereka akan mendatangkan empat pemain baru sebelum skuat senior mereka menjalani rangkaian tur pramusim untuk mempersiapkan diri mereka untuk mengembalikan tingkat kebugaran.

Salah satu pemain yang akan segera bergabung dengan MU adalah Daniel James, penyerang sayap dari Swansea City didatangkan dengan nilai transfer 15 juta pound.

Saat ini juga terdapat ekspektasi bahwa akan ada tiga pemain lain yang akan didatangkan MU sebelum akhir Juni 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incaran MU

Rumor transfer berhembus bawah MU tengah mengincar Youri Tielemans (gelandang AS Monaco yang tampil konsisten dengan Leicester City pada paruh kedua musim 2018-2019), Kalidou Koulibaly (bek utama Napoli dalam beberapa musim terakhir), Matthijs de Ligt (bek muda Ajax yang juga diincar Barcelona dan Paris Saint-Germain), serta Mauro Icardi (penyerang Inter Milan yang diklaim dapat segera meninggalkan San Siro).  

Pertanyaannya apakah jumlah empat pemain baru cukup membuat MU di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer kompetitif menatap persaingan Premier League?

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League