Sukses

Eriksen: Pindah ke Real Madrid Langkah Maju

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, menilai bergabung ke Real Madrid merupakan langkah maju dalam kariernya.

Jakarta - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, menilai bergabung ke Real Madrid merupakan langkah maju dalam kariernya. Eriksen pun berharap Los Blancos segera melakukan pendekatan kepada Tottenham.

Pemain 27 tahun tersebut merupakan satu di antara target utama Los Blancos pada bursa transfer musim panas tahun ini. Real Madrid butuh pemain seperti Eriksen demi meningkatkan kreativitas di lini tengah.

Selain itu, dia juga bakal menjadi penerus Luka Modric yang telah berumur. Saat ini, Modric telah memasuki usia 33 tahun.

Christian Eriksen merasa senang menjadi pemain buruan Real Madrid. Meski begitu, Eriksen menyerahkan masa depannya kepada Tottenham Hotspur.

"Bergabung dengan Real Madrid adalah langkah maju, tetapi Real Madrid harus mengangkat telepon dan melakukan kontak dengan Tottenham dan mengatakan jika mereka menginginkan Christian," jelas Eriksen.

"Itu semua tergantung kepada Daniel Levy (chairman Tottenham) dan harus ada klub lain juga. Atau saya akan duduk di meja dan menegosiasikan kontrak baru," lanjutnya.

"Tidak banyak kotak yang tidak dicentang Tottenham, jadi jika saya harus pindah (ke Real Madrid), itu harus menjadi langkah maju," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Incaran Lain

Selain Christian Eriksen, Real Madrid juga mengincar Paul Pogba (Manchester United) dan Eden Hazard (Chelsea).

Demi bisa mendapatkan ketiga nama tersebut, manajemen Madrid harus menggelontorkan dana yang tak sedikit.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.