Sukses

Hasil Evaluasi, Persebaya Lepas Pelatih Fisik

Manajemen Persebaya melakukan evaluasi menyusul kegagalan tim meraih kemenangan pada tiga laga Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya melepas pelatih fisik Rudy Eka Priambada. Mereka berharap sudah menemukan pengganti setelah libur lebaran. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada coach Rudy," kata manajer Persebaya Candra Wahyudi. "Dinamika di tim membutuhkan adanya struktur yang lebih streamline. Untuk adanya komunikasi dan bench management yang lebih baik," lanjutnya dilansir situs resmi klub.

Manajemen mengambil keputusan berdasar evaluasi berdasar kinerja tim. Persebaya gagal meraih kemenangan pada tiga pertandingan Shopee Liga 1 2019.

Usai dikalahkan Bali United, Osvaldo Haay dan kawan-kawan cuma mampu bermain imbang saat menjamu Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

Persebaya selanjutnya menghadapi Barito Putera, 15 Juni mendatang, pada kompetisi yang disiarkan Emtek Group itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Sesuai Ekspektasi

Dengan raihan dua poin, Bajul Ijo terdampar di peringkat 13 klasemen sementara. Mereka tertinggal tujuh nilai dari Madura United dan Bali United yang masih sempurna.

Kinerja itu tidak sebanding dengan ekspektasi sebelum kompetisi bergulir. Persebaya diharapkan bisa bicara banyak setelah menembus final Piala Presiden.

3 dari 3 halaman

Tim Pelatih

Dengan kepergian Rudy Eka Priambada, tim pelatih Persebaya kini berisi Djadjang Nurdjaman (pelatih), Bejo Sugiantoro (asisten pelatih), dan Miftahul Hadi (pelatih kiper).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.