Sukses

Hasil Evaluasi, Persebaya Lepas Pelatih Fisik

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya melepas pelatih fisik Rudy Eka Priambada. Mereka berharap sudah menemukan pengganti setelah libur lebaran. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada coach Rudy," kata manajer Persebaya Candra Wahyudi. "Dinamika di tim membutuhkan adanya struktur yang lebih streamline. Untuk adanya komunikasi dan bench management yang lebih baik," lanjutnya dilansir situs resmi klub.

Manajemen mengambil keputusan berdasar evaluasi berdasar kinerja tim. Persebaya gagal meraih kemenangan pada tiga pertandingan Shopee Liga 1 2019.

Usai dikalahkan Bali United, Osvaldo Haay dan kawan-kawan cuma mampu bermain imbang saat menjamu Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

Persebaya selanjutnya menghadapi Barito Putera, 15 Juni mendatang, pada kompetisi yang disiarkan Emtek Group itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Sesuai Ekspektasi

Dengan raihan dua poin, Bajul Ijo terdampar di peringkat 13 klasemen sementara. Mereka tertinggal tujuh nilai dari Madura United dan Bali United yang masih sempurna.

Kinerja itu tidak sebanding dengan ekspektasi sebelum kompetisi bergulir. Persebaya diharapkan bisa bicara banyak setelah menembus final Piala Presiden.

3 dari 3 halaman

Tim Pelatih

Dengan kepergian Rudy Eka Priambada, tim pelatih Persebaya kini berisi Djadjang Nurdjaman (pelatih), Bejo Sugiantoro (asisten pelatih), dan Miftahul Hadi (pelatih kiper).

Loading
Artikel Selanjutnya
Lepas Jalilov dan Lizio, Persebaya Surabaya Rekrut Diogo Campos
Artikel Selanjutnya
Kantongi Izin, Aryn Williams Bisa Bela Persebaya Hadapi PSIS