Sukses

Bungkam Persela, Arema FC Sukses Jawab Kritik Aremania

Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Arema FC bangkit dan mengalahkan Persela Lamongan FC 3-2 pada pekan ketiga Shopee Liga 1.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC Milomir Seslija memuji anak asuhnya usai mengalahkan Persela Lamongan pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Singo Edan menang 3-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (27/5/2019) malam WIB.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu menyebut kemenangan ini sebagai jawaban para pemain Arema FC atas kritik dari Aremania. Sebelumnya, skuat Singo Edan dihujani kritik menyusul kekalahan 1-3 dari PSS Sleman dan takluk 0-2 di markas Borneo FC.

"Selamat untuk para pemain saya, mereka mampu menjawab kritik Aremania tentang kekalahan di dua pertandingan sebelumnya, anak-anak kali ini mampu bermain fantastis," kata pelatih Milo di Malang.

Bermain di hadapan publik sendiri, Arema FC kebobolan lebih dahulu lewat gol Alex dos Santos pada menit ke-10. Tetapi, skor 1-0 tak bertahan lama karena dua menit berselang Dendi Santoso menyamakan skor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbalik Unggul

Persela kembali unggul pada menit ke-26 melalui gol Hambali Tholib. Tetapi, dua gol Dedik Setiawan membawa Arema berbalik memimpin 3-2 dan bertahan hingga laga usai.

"Babak pertama adalah permainan sepak bola terbaik di Indonesia yang pernah saya tonton, kedua tim bermain dengan intensitas tinggi, lima gol tercipta, semua golnya bagus, tapi yang terpenting saat ketinggalan dua kali Arema mampu membalas dengan tiga gol," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Militan Aremania

Menurutnya, bermain seperti babak pertama itulah kekuatan Arema yang sesungguhnya. Permainan bagus skuat Singo Edan juga tak lepas dari dukungan militan dari Aremania.

"Terima kasih atas dukungan fantastis dari Aremania, mereka terus memberikan motivasi, bahkan ketika kami ketinggalan dua kali," ucap Milo.

Sumber: wearemania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini