Sukses

Pelatih Persib Optimistis Raih Poin di Kandang Semen Padang

Pelatih Persib Robert Alberts bertekad meraih poin penuh di kandang Semen Padang agar bisa bersaing di papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dalam motivasi tinggi jelang laga tandang melawan Semen Padang pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan dimainkan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019) malam WIB, dan disiarkan langsung Indosiar.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan persiapan Supardi Nasir dan kawan-kawan sudah cukup matang untuk menghadapi Kabau Sirah (julukan Semen Padang). Bahkan, juru strategi asal Belanda tersebut mengaku hampir sepekan menggelar latihan dengan intensitas tinggi setiap harinya.

"Persiapan berjalan baik. Para pemain melakukan latihan dengan baik, selalu improve. Kita harus lebih siap lagi untuk bertanding di markas mereka karena ini akan menjadi laga kedua bagi kita, dan bagi tim lainnya menjadi laga ketiga," kata Robert di Bandung.

Di sisi lain, Robert tak menampik Semen Padang adalah tim kuat dan sulit dikalahakan di kandangnya. Meski begitu, pelatih 64 tahun itu berharap, hasil terbaik bisa diraih Persib dalam pertandingan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa 18 Pemain

Dalam lawatan Persib kali ini, Robert membawa 18 pemain. "Semen Padang bermain baik kemarin, hasilnya juga baik menurut saya, mereka punya kekuatan. Dan 18 pemain yang akan saya bawa ke Padang," ucap Robert.

"Jadi yang terpenting kita harus bisa meraih poin di laga tandang untuk tetap bersaing dengan tim yang sudah menang dua kali," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Skuat Persib vs Semen Padang

Berikut 18 pemain yang dipersiapkan Persib untuk menghadapi Semen Padang:

Kiper: I Made Wirawan M. Natshir Fadhil Mahbuby

Belakang: Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Henhen Herdiana,

Tengah: Hariono, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani,

Depan: Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, Muchlis Hadi Ning, Ezechiel N’Douassel

Sumber: Ayo Bandung

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.