Sukses

Shopee Liga 1 2019: Lawan Semen Padang, Persib Bawa 18 Pemain

Persib bertekad meraih tiga poin saat menghadapi tuan rumah Semen Padang pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan langsung Indosiar.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung membawa 18 pemain untuk menghadapi Semen Padang pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019) malam WIB, dan disiarkan langsung Indosiar.

Skuat Persib sudah bertolak ke Padang, Senin (27/5/2019) pagi WIB. Dalam rombongan itu, terdapat Artur Gevorkyan, Bojan Malisic, dan Rene Mihelic. Namun, tak ada wajah Beckham Putra Nugraha di sana.

Seperti dilansir situs resmi Persi, pelatih Robert Alberts lebih memilih untuk memboyong Dedi Kusnandar dan Kim Kurniawan untuk menghadapi skuat Kabau Sirah.

Persib bertekad meraih tiga angka di Tanah Minang untuk meneruskan tren positif. Sebelumnya, Maung Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura pada laga perdana pada 18 Mei 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuat Persib vs Semen Padang

Berikut 18 pemain yang dipersiapkan Persib untuk menghadapi Semen Padang:

Kiper: I Made Wirawan M. Natshir Fadhil Mahbuby

Belakang: Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Henhen Herdiana,

Tengah: Hariono, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani,

Depan: Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, Muchlis Hadi Ning, Ezechiel N’Douassel

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.