Sukses

Juventus Jawab Rumor Bergabungnya Pep Guardiola

Juventus sering dikabarkan akan memakai jasa Guardiola untuk menggantikan Allegri.

Liputan6.com, Jakarta Juventus telah memastikan tidak akan memakai jasa Massimiliano Allegri lagi musim depan. I Bianconeri bercerai dengan Allegri setelah lima tahun yang sangat sukses di kancah domestik.

Allegri sukses memberikan lima Scudetto dan empat trofi Coppa Italia kepada Juventus. Sayangnya dia tak bisa menghasilkan gelar Liga Champions yang sudah lama didambakan Juventus. 

Bersama Allegri, Juventus sempat lolos ke final Liga Champions dua kali. Sialnya, Juventus selalu kalah di dua laga final dari Barcelona dan Real Madrid.

Setelah memutuskan berpisah dengan Allegri, Juventus tak langsung mengumumkan penggantinya. Tak pelak spekulasi pun terus bermunculan.

Banyak nama top dikaitkan dengan Juventus. Ada Josep Guardiola, Mauricio Pochettino, Maurizio Sarri, Antonio Conte, Simone Inzaghi, Paulo Sousa hingga Jose Mourinho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Paratici

Awalnya Juventus santer dikabarkan membidik Josep Guardiola. Presiden Juventus Andrea Agnelli konon sangat menginginkan Guardiola yang melatih Giorgio Chiellini dan kawan- kawan.

Namun sulit membajak Guardiola. Dia masih terikat kontrak jangka panjang dengan City. Direktur teknik Juventus Fabio Paratici pun sudah mengeluarkan bantahan mengenai Guardiola.

"Guardiola? Kami tidak pernah berpikir mengenai dia. Kami tidak pernah melakukan kontak. Juventus tidak pernah melakukan pendekatan. Dia masih terikat kontrak denga City," ujar Paratici seperti dikutip dari Calciomercato.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini