Sukses

Persib Terus Matangkan Persiapan Jelang Hadapi Semen Padang

Persib akan bertandang ke markas Kabau Sirah pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung harus bisa curi poin di laga nanti.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyatakan kalau timnya sudah siap menghadapi Semen Padang. Maung Bandung akan bertandang ke markas Kabau Sirah pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019.

"Persiapan kita bagus, latihan minggu ini juga berjalan dengan bagus. Pemain kita tetap berkembang," kata Robert.

Persib masih punya satu laga sisa setelah ditundanya laga kontra Tira Persikabo pada pertengahan Mei lalu. Supardi Nasir dan kawan-kawan kini mulai melanjutkan laga berikutnya kontra Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Rabu (29/5/2019) nanti.

"Semen Padang punya pertandingan yang sangat bagus pekan lalu, mereka punya hasil yang baik. Kita tahu kekuatannya dan kita harus persiapkan yang bagus," ujarnya.

"Seperti yang kita tahu ini adalah pertandingan ketiga bagi mereka dan pertandingan kedua bagi kami. Jadi sangat penting bagi Persib untuk ambil poin di laga tandang agar kita bisa tetap di dekat tim yang sudah menang dua kali," sambung pelatih berkebangsaan Belanda itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa 18 Pemain

Dalam laga ke markas Semen Padang, Robert mengaku akan membawa 18 pemain. Namun dia tidak merinci siapa nama yang akan dibawa.

Menurut Robert, Semen Padang merupakan tim yang berbeda saat bermain di kandang. Namun demikian, dia tak khawatir karena pasukannya sudah siap menghadapi permainan arahan pelatih Syafrianto Rusli.

"Yang penting kita harus memperkuat mental kita dan bagaimana caranya agar bisa dapat tiga poin di sana," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.