Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Indosiar

Liputan6.com, Semarang - PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019) pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini bisa disaksikan langsung secara eksklusif di Indosiar.

Di laga ini, PSIS tak mau gentar dengan status Persija, yang merupakan juara musim sebelumnya. Bermain di kandang sendiri, PSIS tentu diuntungkan dengan dukungan penuh dari suporter. PSIS bertekad akan kembali membuat Stadion Moch Soebroto angker bagi lawan, setelah dinodai Kalteng Putra.

Secara taktik dan strategi, ada perombakan yang dilakukan oleh Jafri Sastra untuk meladeni Persija. Sosok Shohei Matsunaga akan diturunkan sejak menit pertama. Di laga ini, PSIS juga akan memainkan pemain pinjaman dari Persija, Silvio Escobar.

Sementara itu, Persija dalam motivasi tinggi setelah mampu mencuri poin di markas Barito Putera pada pekan pertama. Tim yang diarsiteki Ivan Kolev ini dalam kondisi yang lengkap. Terutama kembalinya Marko Simic, yang langsung menjadi mesin gol lewat aksinya melawan Barito Putera.

Posisi Andritany Ardhiyasa jelas tak mungkin digeser oleh pelapisnya. Ditunjang barisan belakang Persija yang kukuh, yakni duet stoper Steven Paulle dan Ryuji Utomo, serta dua bek sayap Ismed Sofyan dan Tony Sucipto.

Live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019 dimulai pukul 20:30 WIB, disiarkan langsung O Channel. Dapatkan link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di halaman berikutnya.

 

2 dari 3 halaman

Link Live streaming

Untuk link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta, silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSIS (4-2-3-1): Joko Ribowo (kiper); Safrudin Tahar, Wallace Costa, Fauzan Fajri, Fredyan Wahyu (belakang); Patrick Mota, Tegar Infantrie, Bayu Nugroho (tengah); Hari Nur Yulianto, Shohei Matsunaga, Silvio Escobar (depan)

Pelatih: Jafri Sastra

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Steven Paulle, Ryuji Utomo, Tony Sucipto (belakang); Sandi Sute, Rohit Chand, Bruno Matos (tengah); Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic (depan).

Pelatih: Ivan Kolev

Loading
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 2019: PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Indosiar
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Shopee Liga 1 2019: PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Vidio.com