Sukses

Liga Champions: Lini Depan Tottenham Dianggap Lebih Tajam Ketimbang Liverpool

Tottenham mendapat kabar bagus jelang final Liga Champions akhir pekan nanti. Pasalnya, striker andalan Harry Kane sudah pulih dari cedera dan siap bertanding.

Liputan6.com, London - Darren Anderton menilai lini depan Tottenham Hotspur lebih tajam ketimbang Liverpool. Itu sebabnya eks timnas Inggris ini menjagokan Tottenham juara Liga Champions musim ini.

Tottenham mendapat kabar bagus jelang final Liga Champions akhir pekan nanti. Pasalnya, striker andalan Harry Kane sudah pulih dari cedera dan siap bertanding.

Itu artinya Tottenham akan kembali ke skuat terbaiknya. Yakni mengandalkan Kane, Dele Alli, Christian Eriksen, dan Heung Min-Son.

Sementara dari kubu Liverpool, kabar menggembirakan juga datang jelang final. Roberto Firmino telah berlatih penuh dan akan berduet dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Itu sebabnya lini depan akan memegang peranan krusial dalam final Liga Champions kali ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Anderton

"Ya, para pemain depan kedua klub akan memberikan perbedaan. Apalagi semua pemain depan tersebut punya kemampuan individual luar biasa," kata Anderton seperti Evening Standard.

"Dan saya pikir untuk masalah penyerang Tottenham lebih unggul. Mereka akan lebih cemerlang ketimbang penyerang Liverpool di laga nanti," ujarnya menambahkan.

"Lagipula tekanan ada di kubu Liverpool. Tottenham akan bermain lebih lepas."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Jadwal final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.